Search

Jumat, 25 Maret 2011

Adobe Acrobat Pro X

Adobe Acrobat, adalah software yang digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen berformat PDF, serta mengubah dokumen PDF ke berbagai format lainnya, seperti Word, Text, Rtf, etc..

Ni review lengkap dari website yang saya translate pake google.
(maaf tak beraturan, harap maklum :D :D :D )

 

Adobe ® Acrobat ® software X Pro Anda dapat memberikan komunikasi profesional PDF. Membuat dan mengedit file PDF dengan media yang kaya termasuk, berbagi informasi lebih aman, dan mengumpulkan umpan balik lebih efisien. Merakit elektronik atau kertas file - bahkan situs Web, gambar teknik, dan e-mail - ke dalam dokumen PDF handal yang mudah untuk berbagi dengan orang lain menggunakan perangkat lunak gratis Adobe Reader ®. Mengelola review dokumen, sintesa umpan balik dari berbagai tinjauan sambil menjaga format dokumen dan integritas. Perluas komentar kemampuan untuk siapa saja yang menggunakan Adobe Reader. Pengguna Windows dapat merancang bentuk cerdas Adobe PDF yang termasuk logika bisnis, seperti perhitungan dan validasi data, untuk membantu meningkatkan akurasi pengumpulan data sekaligus mengurangi biaya entri data manual.

Top fitur Acrobat Pro

PDF Portofolio
Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam, dipoles PDF Portofolio terorganisir. Terapkan profesional yang dirancang layout, tema visual, dan palet warna. Mudah menambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan branding Anda.

Aksi Wizard
Mengotomatisasi rutin, tahapan tugas ke dalam Aksi dipandu. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke file PDF tunggal atau batch file.

Interaktif bentuk PDF
Mudah mengkonversi bentuk-bentuk yang ada ke bentuk PDF bisa diisi dengan pengakuan daerah formulir cerdas, atau desain mereka sendiri menggunakan termasuk template. Mengumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisa. Melacak dan mengelola respon.

Streamlined dokumen review
Menyediakan anggota tim dengan satu set lengkap alat komentar dan markup, sehingga semua dapat berpartisipasi dalam review dokumen bersama menggunakan Adobe Reader X atau Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan membangun di komentar masing-masing. Melacak kemajuan dan partisipasi.

Download : Acrobat Pro X (incld keygen) <-- klik disini

Kembali Ke Beranda

0 komentar:

tulis kode disamping gambar, jika anda ingin menambahkan emoticon pada komentar anda
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo:
:rep: :cd:

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar