Search

Kamis, 10 Maret 2011

Mozilla Firefox 4 Release Candidate - Ini Yang Ditunggu..!!

Mozilla Firefox 4 – lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi. Mozilla Firefox project (formerly Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform. Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up. Firefox memiliki cara yang paling untuk menyesuaikan pengalaman online Anda khusus untuk cara Anda menggunakan web. Ada lebih dari 6.000 Pengaya (sedikit tambahan untuk menambah Firefox untuk memenuhi kebutuhan unik Anda) hanya menunggu di luar sana untuk membantu Anda berbuat lebih banyak, memiliki lebih menyenangkan dan lebih kreatif online. Firefox menjaga informasi pribadi Anda pribadi dan kepentingan online Anda jauh dari orang-orang jahat. Sederhananya, keamanan adalah prioritas utama kami.


Apa yang membuat Firefox berbeda? Yang terpenting, kami, Äôre terbuka. Itu berarti siapa saja di seluruh dunia (dan kami memiliki ribuan ahli menonton kembali kami) dapat melihat ke dalam kode kita dan menemukan titik lemah potensial dalam baju besi kita. Dan ketika kita mendengar tentang suatu masalah, kami menyingsingkan lengan baju kita dan mulai bekerja memperbaiki segera. Ini, AOS dalam kepentingan terbaik Anda (dan kita) untuk mengurus masalah ini, bahkan jika itu berarti mengakui kita, Äôre sedikit kurang dari sempurna.

Mesin javascript TraceMonkey membawa menjerit kinerja cepat untuk Firefox 3.5. Dengan javascript yang lebih dari dua kali lebih cepat seperti Firefox 3 dan 10x lebih cepat dibandingkan Firefox 2, Anda, Äôll dapat melihat perbedaan tanpa melanggar keluar stopwatch Anda.

Lebih cepat, Safer, Smarter, Better
Hal-hal yang bergerak cepat secara online, dan kami, Äôve ditingkatkan mesin yang menjalankan Firefox untuk memastikan Anda dapat tetap up: Firefox 3.5 lebih dari dua kali lebih cepat seperti Firefox 3, dan sepuluh kali lebih cepat seperti Firefox 2. Akibatnya, aplikasi web seperti email, foto dan situs jaringan sosial favorit Anda akan merasa snappier dan lebih responsif.

Cara Lebih untuk Jauhkan Anda Aman
Menjaga Anda aman sementara Anda surfing adalah prioritas utama kami, itulah sebabnya mengapa kita, Äôve upgrade anti-malware kami anti-phishing dan teknologi dan telah menambahkan browsing pribadi dan, Äúforget situs ini, Äù opsi untuk memastikan privasi Anda. Plus, open source kami proses keamanan berarti kita telah ahli di seluruh dunia bekerja sepanjang waktu untuk membuat Anda (dan informasi pribadi Anda) aman.

Satu Tidakkah Ukuran, AOT Fit Semua
Semua orang menggunakan Web berbeda, jadi mengapa harus browser Anda akan persis seperti orang berikutnya, AOS? Apakah Anda, Äôre ke chatting, memasak atau coding, Firefox memiliki lebih dari 6.000 add-ons untuk membantu Anda menyesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan yang tepat Anda.

Memajukan Web
Kami, Äôve telah bekerja keras untuk membuat Firefox memastikan membawa Anda yang terbaik dari web modern. Dengan fitur-fitur baru seperti browsing swasta, merobek-off tab dan penyempurnaan Bar Awesome, ditambah peningkatan kinerja utama, Anda, Äôll menikmati hidup di ujung tombak.

New In 4.0 Firefox:
* Tab sekarang di atas secara default pada Windows hanya – OSX dan Linux akan berubah ketika tema telah dimodifikasi untuk mendukung perubahan.
* Pada Windows Vista dan Windows 7 menu bar telah digantikan dengan tombol Firefox.
* Anda dapat mencari dan beralih ke tab sudah terbuka di Smart Bar Lokasi
* Baru Addons Manager dan manajemen ekstensi API (UI akan berubah sebelum rilis final)
* Signifikan perbaikan API tersedia untuk JS-ctypes, antarmuka fungsi asing untuk ekstensi.
* The berhenti dan kembali tombol telah digabungkan kedalam satu tombol pada Windows, Mac dan Linux.
* Ini Bookmarks Toolbar telah diganti dengan Button Bookmarks secara default (Anda dapat beralih kembali jika anda mau).
* Crash perlindungan untuk Windows, Linux, dan Mac ketika ada kecelakaan di Adobe Flash, Apple Quicktime atau Microsoft Silverlight plugin.
Transisi CSS * didukung sebagian.
* Dukungan WebGL penuh adalah termasuk tetapi dinonaktifkan secara default saat ini.
* Core Animasi rendering model untuk plugin di Mac OS X. Plugin yang juga mendukung model ini rendering sekarang dapat menarik lebih cepat dan lebih efisien.
* Dukungan asli untuk format video HD HTML5 WebM.
* Sebuah Direct2D eksperimental rendering backend tersedia di Windows, mematikan secara default.
Web developer * dapat menggunakan Websockets untuk kompleksitas rendah, latency rendah, komunikasi dua arah API.
Web developer * dapat memperbarui bidang URL tanpa mengambil ulang halaman, menggunakan API HTML Sejarah.
* Lebih responsif halaman rendering menggunakan konstruksi frame malas.
* Sejarah Link lookup dilakukan asynchronously untuk memberikan respon lebih baik selama pageload.
* CSS: selector mengunjungi telah diubah untuk memblokir situs-situs dari yang dapat memeriksa riwayat browsing pengguna.
* Baru HTML5 parser.
* Dukungan untuk kontrol HTML5 bentuk yang lebih.

Download : Mozilla Firefox 4 Release Candidate <-- klik disini

Kembali Ke Beranda

0 komentar:

tulis kode disamping gambar, jika anda ingin menambahkan emoticon pada komentar anda
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss
:maho :najis :nosara
:marah :berduka :malu:
:ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig
:recsel :takut :ngacir2:
:shakehand2: :bingung :cekpm
:cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg
:dp :selamat :thumbup
:2thumbup :angel :matabelo
:mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2:
:babygirl :sorry :kr:
:travel :nohope :kimpoi
:ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola
:jrb: :kts: :sup:
:kbgt: :kacau: :bigo:
:rep: :cd:

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho
:4L4Y :hoax2: :nyimak
:hotrit :sungkem :cektkp
:hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu:
:ngintip :hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer
:devil :kr2: :sunny

Posting Komentar